Rabu, 04 Desember 2013

Poster Peduli Lingkungan


Poster ini berisi gambar pohon besar yang hidup di atas bumi, dan di belakangnya terdapat kepulan asap dari corong kegiatan industri. Hal ini menggambarkan bumi sedang terganggu kesehatannya karena adanya asap industri (pencemaran) tersebut.
Pohon disini menggambarkan sebuah usaha penanggulangan kerusakan bumi akibat adanya aktivitas manusia yang membawa dampak negatif bagi bumi tersebut. Pohon besar dan rindang dapat menampung atau menyaring asap ataupun penyebab polusi lainnya, sehingga bisa sedikit mengurangi hal-hal yang bisa merusak bumi kita.
Slogan “STOP GLOBAL WARMING, BETTER LATE THAN NEVER”
Slogan ini mengandung arti sebuah ajakan untuk mengupayakan stop global warming. Dan slogan selanjutnya mengandung arti lebih baik terlambat berusaha dari pada tidak berusaha sama sekali. Terlambat dalam berusaha menanggulangi adanya global warming telah memberikan sumbangsih kepedulian terhadap bumi dan lingkungan yang sehat. Sehingga walaupun sedikit akan mempunyai makna besar, dari pada tidak dilakukan usaha sama sekali.
Dengan adanya poster ini diharapkan bisa mengubah pola pikir masyarakat untuk memberikan perubahan berupa kepedulian terhadap bumi kita yang mulai tidak sehat. Hal sekecil apapun yang dilakukan akan menjadi sangat bermanfaat apabila semua masyarakat menyadari hal tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar